Senin, 25 Juli 2016



Mau cerita sedikit mengenai Stick dari masa depan ini 😄

Pertama kali saya beli Ahead Drumstick di Guitar Center, Los Angeles tahun 1995/96.

Saya beli 2 pasang, Lars Ulrich series dan 5A.

Kedua stick so far jadi stick favorite utk 'ngeceng'. Pada saat live performance, TV appearance dan video klip.

Sering pula dipakai untuk ngajar dan latihan.

Dan pada tahun 2009, kaget setengah mati karena stick Lars Ulrich saya patah, wadow! Ternyata karena keteledoran saya yg ogah ganti cover padahal sudah rusak parah setelah pemakaian selama 13 tahun (!)

Alhamdulillah yang 5A masih bertahan hingga sekarang karena sudah dimuseumkan sejak tahun 2012.

Cover plastik yang saya beli sudah mulai rapuh karena bad storage (kelembaban tinggi), tapi rangka alumuniumnya masih sempurna, hanya aja warna mulai pudar.

Nah, apa yg membuat stick drum AHEAD beda dengan stick kayu lainnya? Simak aja tampilannya. :)

Artikel terus berlanjut, karena banyak banget yang bisa dibahas dari stick ini.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar